4 Parpol Nonparlemen Dukung Paslon Arifin-Syah Natanegara di Pilkada Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4 Parpol Nonparlemen Dukung Paslon Arifin-Syah Natanegara di Pilkada Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 07 September 2020 22:23 WIB

4 parpol nonparlemen di Trenggalek saat deklarasi mendukung Arifin-Syah. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin - Syah Natanegara mendapatkan tambahan dukungan. Bila sebelumnya resmi diusung oleh tujuh partai politik, kali ini Arifin-Syah mendapatkan tambahan dukungan dari empat partai politik nonparlemen.

Empat parpol yang tidak memiliki di kursi di DPRD dan memutuskan mendukung Arifin Syah itu adalah Partai Beringin Karya, Perindo, PSI, dan Partai Garuda. Mereka mendeklarasikan diri mendukung paslon Arifin-Syah sebagai Cabup dan Cawabup di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Trenggalek, Rudi Harsono dalam keterangannya menyampaikan alasan memberikan dukungan pada Paslon Arifin-Syah, karena program kerja dalam lima tahun belakangan ini dinilai berhasil.

"Kalau saat ini bahasanya meroket lah," kata Rudi Harsono yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Koordinator Aliansi Partai Menuju Trenggalek Meroket.

Selain itu, lanjut Rudi, berdasarkan masukan, saran, dan aspirasi dari masyarakat Trenggalek yang menghendaki paslon Arifin-Syah Natanegara untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek melalui pesta lima tahunan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video