Gagal Maju Pilkada Lamongan, H. Sholahudin Dirikan Pabrik Pengolahan Pisang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gagal Maju Pilkada Lamongan, H. Sholahudin Dirikan Pabrik Pengolahan Pisang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 08 September 2020 16:30 WIB

H. Sholahudin saat sambutan di hadapan para relawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - H. Sholahudin dipastikan gagal maju sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Pilkada 9 Desember mendatang. Hal itu setelah dirinya yang digadang-gadang bakal mendapatkan rekomendasi dari PKB, justru kandas di tengah jalan.

"Meski tidak bisa maju dalam Pilkada 2020, saya mengajak para relawan tetap bersatu dan menunggu imbauan para masyayikh dalam menentukan pilihan," ujarnya usai mengumpulkan para relawan atau pendukungnya, Selasa (8/9) sore.

Menurutnya, pasca gagal maju Pilkada , Sholahudin tetap ingin membangun ekonomi masyarakat dengan mendirikan sebuah pabrik pengolahan pisang. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

"Saya tidak akan berhenti sampai di sini untuk memperjuangkan warga , karena bukan hanya menjadi bupati untuk bisa berbuat sesuatu kepada orang lain. Sehingga saya akan mendirikan pabrik pengolahan pisang, dengan memberdayakan para relawan dan masyarakat . Semoga saya tetap bermanfaat bagi orang lain," ujarnya.

Seperti diketahui, Kaji Sholah -panggilan akrab H. Sholahudin- telah mendaftar dan berkomunikasi dengan sejumlah parpol, seperti PDI-P, Nasdem, PPP, Demokrat, dan partai lainnya. Namun, seluruh parpol memberikan rekom ke tokoh lain yang mengerucut ke tiga nama, yakni Yuhronur Efendi-KH. Abdul Rouf, Kartika Hidayati-Saim, dan Suhandoyo-Suudin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video