H Syafiuddin Minta Ditjen Cipta Karya Tambah Jumlah Titik Perbaikan Ponpes dan Madrasah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

H Syafiuddin Minta Ditjen Cipta Karya Tambah Jumlah Titik Perbaikan Ponpes dan Madrasah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 08 September 2020 23:13 WIB

H. Syafiuddin saat hearing dengan Ditjen Cipta Karya di Gedung Komisi V DPR RI.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Porsi jumlah titik perbaikan lembaga pendidikan umum dan pendidikan madrasah dan pondok pesantren disorot Anggota Komisi V , H. Syafiuddin, karena tidak seimbang untuk tahun anggaran 2021. 

Syafiuddin mencecar Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR terkait alokasi titik yang tidak memenuhi keseimbangan tersebut dalam rapat dengar pendapat (RDP) membahas alokasi anggaran RAPBN tahun 2021 di Gedung Komisi V , Selasa (8/9/2020). Rapat ini juga dihadiri Ditjen Perumahan dan Dirjen SDA Kementerian PUPR.

Anggota Fraksi PKB ini meminta Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR untuk menambah jumlah titik untuk perbaikan pondok pesantren dan madrasah.

Menurut Abah Syafi'i, sapaan akrab Syafiuddin, jumlah madrasah dan pesantren yang diperbaiki kurang proporsional. Tak seimbang dengan sekolah umum. Di mana jatah untuk sekolah umum sebanyak 1.100 titik, sedangkan untuk sekolah madrasah hanya 190 titik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video