Ikut Shooting, Wali Kota Kediri Harapkan Film Yowis Ben 3 Jadi Ajang Promosi Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikut Shooting, Wali Kota Kediri Harapkan Film Yowis Ben 3 Jadi Ajang Promosi Daerah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 09 September 2020 13:26 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama kru Yowis Ben 3. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com terpilih sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar sekuel film berbahasa Jawa dengan judul Yowis Ben 3. garapan Fajar Nugros ini melakukan pengambilan gambar selama tiga hari sejak tanggal 6 September di .

Selasa (8/9) malam, pengambilan gambar dilakukan di Halaman Balai . Wali Abdullah Abu Bakar terlibat dalam salah satu scene film yang dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, hingga Anya Geraldine ini.

Wali mengaku senang karena bisa terpilih menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar. Hal ini dapat menjadi promosi daerah.

"Ini Yowis Ben 3 berkesempatan shooting di , dan kami atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat sangat senang sekali. Saya sering diskusi dengan Fajar Nugros dan Bayu. Akhirnya kita bisa cari tempat di yang bisa digunakan untuk shooting. Mudah-mudahan beberapa tempat shooting ini bisa menjadi destinasi wisata baru di . Agar semua orang mau datang ke sini untuk foto dan sebagainya," ujar wali kota, Rabu (9/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video