​Sebabkan Pacar Tewas OD, Superstar Bollywood Rhea Chakraborty Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sebabkan Pacar Tewas OD, Superstar Bollywood Rhea Chakraborty Ditangkap

Editor: Choirul
Rabu, 09 September 2020 15:10 WIB

Superstar Bollywood Rhea Chakraborty digelandang masuk tahanan.

BANGSAONLINE.com - Superstar Bollywood Rhea Chakraborty (28) ditangkap, menyusul hasil penyelidikan kematian aktor Sushant Singh Rajput karena overdosis mairijuana.

Biro Pengendalian Narkotika (NCB) berjam-jam melakukan interogasi, dan menyimpulkan, bahwa Chakraborty yang membeli marijuana untuk pacarnya.

Chakraborty menyangkal semua tuduhan, dan dalam sebuah pernyataan kepada Indian Express, manajernya menyatakan: "Tuduhan tersebut sepenuhnya dibuat-buat untuk tujuan tersembunyi. Chakraborty membantah semua tuduhan. Chakraborty mengatakan, pacarnya bunuh diri. Chakraborty belum nemerima transferan yang dari pacarnya. dan itu terbukti dari semua dokumen."

Pengajuan jaminan Chakraborty ditolak, dan dia akan tetap ditahan hingga 22 September. Saat penangkapan, aktris itu mengenakan kaos bertuliskan: "Mawar itu merah, violet itu biru, ayo hancurkan patriarki, aku dan kamu."

Ditangkapnya artis ini, membuat saudara Sushant, Shweta Singh Kirti, senang. Mantan pacar Sushant, Ankita Iokhande, men-tweet: ‘Keadilan’, di samping gambar yang bertuliskan: ‘Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, oleh takdir. Anda menciptakan nasib Anda sendiri dengan tindakan Anda. Itu Karma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   bollywood

Berita Terkait

Bangsaonline Video