Cakada Dituntut Patuhi Protokol Kesehatan, Begini Langkah Polisi di Blitar untuk Mengingatkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cakada Dituntut Patuhi Protokol Kesehatan, Begini Langkah Polisi di Blitar untuk Mengingatkan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 10 September 2020 14:45 WIB

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya saat membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di depan RTH Wlingi. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Helatan Pilkada 2020 diharapkan tidak menjadi penyebaran dan penularan Covid-19. Setiap pasangan calon kepala daerah (cakada) diharapkan mampu meyakinkan pendukungnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di Kabupaten Blitar, upaya untuk menekan penularan Covid-19 selama gelaran Pilbup Blitar 2020 terus dilakukan. Salah satunya melalui kegiatan Gebrak Masker (Gerakan Bersama Pakai Masker). Acara yang diinisiasi Polres Blitar ini digelar di Ruang Terbuka Hijau Wlingi, Kamis (10/9/2020). Kegiatan ini menghadirkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Blitar. Kedua paslon tersebut melakukan deklarasi kepatuhan dan ketaatan protokol kesehatan selama tahapan pilkada.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, kampanye ini sejalan dengan Arahan Kapolri sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/2609/IX/OPS.2./2020 tertanggal 7 September 2020. Berisi arahan kepada jajarannya untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video