Naik Sepeda Ontel, Polres dan Forkopimda Trenggalek Bagi-Bagi Masker Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Naik Sepeda Ontel, Polres dan Forkopimda Trenggalek Bagi-Bagi Masker Gratis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 10 September 2020 15:04 WIB

Bupati Arifin dan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Polres Trenggalek beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek menggelar aksi bagi-bagi masker.

Pembagian masker gratis ini dilakukan oleh forkopimda dan undangan lainnya dengan cara mengayuh sepeda ke lokasi sasaran pembagian masker, yakni di Pasar Sore dan Pasar Basah Trenggalek.

Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin menyampaikan, agenda bagi-bagi masker kali ini diinisiasi oleh Kapolres Trenggalek selaku penegak Inpres Nomor 6 Tahun 2020.

Selain itu, kata Bupati Arifin, Pemkab Trenggalek juga menyosialisasikan sekaligus menerapkan Perbub Nomor 31 tentang Disiplin Menggunakan Masker.

"Dan kita menyosialisasikan ini sembari berolahraga bersama kita ajak komunitas, relawan sosial, seluruh parpol," ujar bupati usai membagikan masker di pasar basah Trenggalek, Kamis (10/9/2020).

Arifin berharap dari pembagian masker kali ini, masyarakat bisa memiliki stok masker lebih dari satu, sehingga setiap hari bisa dibersihkan dan terhindar dari risiko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video