​Alat Vital Dimainkan dengan Jempol Kaki, Direkam! Ambyar Sudah!

Editor: Choirul
Kamis, 10 September 2020 22:34 WIB

Masa lalu yang dulunya indah, kini memalukan. foto: repro mirror

BANGSAONLINE.com - Si biang sensasi, Katie Price, bikin cerita lagi. Di saat dia hamil tua, dia ngeseks dengan Dane Bowers, mantan anggota boyband usia 49 tahun. Saat itu, jempol kaki Katie Price memainkan alat vital Dane Bowers. Dan direkam. Kini rekamannya beredar luas di Ponrhub.

Dane Bowers memang pengagum Katie Price. Lalu mereka pacaran. Tapi keduanya putus, lalu Dane berkencan dengan wanita baru yang tinggal di Dubai.

Dane, sekarang tergabung dalam boyband Boyz On Block dengan Shane Lynch, Abz, dan Ben Ofoedu, berkata: "Saya tidak mengenalnya lagi. Saya tidak benar-benar membaca apa pun tentang dia. Saya pikir banyak hal telah terjadi padanya dalam beberapa tahun terakhir. Rekaman itu bukanlah sesuatu yang benar-benar saya pikirkan dan saya hanya terkejut saja,"

Dane sekarang tinggal di Dubai bersama pacarnya.

Katie sering membuat lelucon tentang rekaman seks "toe-job"-nya dengan penyanyi Another Level, yang dia kencani dari tahun 1998 hingga 2000.

Model glamour yang sedang hamil enam bulan itu sengaja mereka kejadian itu. Dia memiliki benjolan bayi yang besar.

Katie mengatakan, "Saya bersama Dane Bowers ... Anda tahu, tidak masalah tentang ukurannya - ini adalah perasaan. Ini adalah perasaan."

Katie dan Dane berkencan selama dua setengah tahun setelah bertemu di pesta setelah pemutaran perdana Wild Wild West London pada Agustus 1999. Dane pengagum Katie, dan menunggu berbulan-bulan untuk berhubungan seks. "Dane sangat ingin membawaku ke tempat tidur," aku Katie.

Katie mengklaim bahwa selain membuat rekaman seks, mereka juga melakukan threesome dengan seorang teman wanita.

Tetapi mereka berpisah pada tahun 2001 di tengah rumor Dane selingkuh dengan Victoria Beckham.

Mereka terlihat canggung tahun lalu ketika mereka bertemu di sebuah klub malam, ketika dia sedang syuting reality show My Crazy Life.

masih akur, tahun 2016.

.

saat pertama bertemu, tahun 2000

 

sumber : mirror.co.uk