Film “Yowis Ben 3” Syuting di Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Film “Yowis Ben 3” Syuting di Banyuwangi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Teguh Prayitno
Jumat, 11 September 2020 13:42 WIB

Bayu Skak bersama Erwin Yudianto S.H., Kepala Biro Bangsa Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com – Sekuel film berbahasa Jawa dengan judul 'Yowis Ben 3' memilih Kabupaten sebagai lokasi syuting. Selama beberapa hari ke depan, sejumlah tempat menarik di kabupaten dengan julukan “The Sunrise of Java” ini akan jadi latar film tersebut.

BANGSAONLINE.com mendapatkan kesempatan melakukan wawancara dengan , salah satu pemeran utama dalam film tersebut di Hotel Ketapang Indah, Kamis (10/9).

Dikatakannya, merupakan kota keempat yang dijadikan lokasi syuting film 'Yowis Ben 3' yang merupakan final cerita dari film Yowis Ben 1 dan 2, yang sebelumnya sukses menghentak industri film nasional.

“Sebelum di Kabupaten , kami melakukan syuting film 'Yowis Ben 3' di Kota Solo, Malang, dan Kediri. Karena basis penggemar film kami banyak di Jawa Tengah dan Jawa Timur,” kata Bayu.

Bayu mengungkapkan, alasan dijadikan salah satu lokasi syuting film Yowis Ben 3, karena saat roadshow film Yowis Ben 2 pada 2019 lalu, dia dan seluruh pemeran film mendapat sambutan meriah di .

“Ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada masyarakat karena rasa antusiasnya terhadap film Yowis Ben,” jelas dia.

Bayu mengaku, meski sempat ditunda akibat pandemi, proses produksi film 'Yowis Ben 3' tetap dilangsungkan, tentunya dengan melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan wajib dipatuhi para pemeran dan kru film.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video