Diduga Gangguan Mental karena Suka Ilmu Ghaib, Seorang Suami di Jombang Kalap dan Tusuk Istri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Gangguan Mental karena Suka Ilmu Ghaib, Seorang Suami di Jombang Kalap dan Tusuk Istri

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 14 September 2020 12:13 WIB

Korban Sugiati saat mendapat perawatan di Rumah Sakit. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSONLINE.com - Pasangan suami istri di Jombang terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit, lantaran menderita luka akibat tusukan pisau dapur di perut. Ironisnya, pelaku penusukan adalah sang suami sendiri.

Pasutri tersebut bernama Sugiati (45) dan Sutriman (47), asal Dusun Kandangsapi, Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Peristiwa tragis yang menimpa pasutri ini bermula pada Minggu (13/09) siang, sekira pukul 13:00 WIB. Saat itu Sugiati yang tengah duduk-duduk di depan TV di rumahnya tiba-tiba dihampiri Sutriman. Dan tanpa basa-basi, suaminya itu langsung menyerang sang belahan jiwa.

“Tanpa bicara apapun, suami ini langsung menyerang istrinya sendiri dengan membabi buta. Serangan pertama berhasil ditolak korban dengan tangannya. Nahas, pada serangan kedua, pisau itu akhirnya menancap di perut korban sebanyak dua kali,” terang Kapolsek Kesamben, Iptu Slamet Hariyana, Senin (14/09/20).

Usai menyerang sang istri, lanjut Kapolsek, pelaku mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan menusukkan pisau tersebut ke perutnya sendiri, namun gagal. Sebab aksi nekatnya tersebut keburu diketahui warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video