Operasi Masker di Pasuruan, Pelanggar Baca Ayat Kursi Karena Tak Hafal Pancasila | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Masker di Pasuruan, Pelanggar Baca Ayat Kursi Karena Tak Hafal Pancasila

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andy Fachrudin
Senin, 14 September 2020 15:12 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat memakaikan masker kepada salah satu pengendara motor yang kedapatan tidak mengenakan masker di Simpang 3 Pasar Bangil. (foto: ANDY F/ BANGSAONLINE)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Operasi yustisi untuk penegakan protokol kesehatan digelar oleh petugas gabungan Polres, Kodim 0819, dan Satpol PP Kabupaten Pasuruan di Pasar Tradisional Kecamatan Bangil, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Alhasil, puluhan pengendara tidak patuh bermasker terjaring dalam operasi yutisi tersebut.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, operasi itu bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, utamanya memakai masker.

"Operasi kali ini, sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan, di mana pihak sudah beberapa kali memberikan sosialisasi hingga pembagian masker agar masyarakat sadar dengan penerapan protokol kesehatan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video