Tak Ada Tanggapan Masyarakat, Pasangan Dhito-Dewi Dipastikan Akan Lawan Kotak Kosong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Ada Tanggapan Masyarakat, Pasangan Dhito-Dewi Dipastikan Akan Lawan Kotak Kosong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 15 September 2020 20:06 WIB

Anwar Ansori, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - KPU Kabupaten Kediri akan melanjutkan tahapan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Kediri yang sudah mendaftar, yaitu -Dewi Mariya Ulfa.

Hal itu dilakukan setelah tidak ada tanggapan masyarakat terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 yang sudah mendaftar.

“Selama KPU Kabupaten Kediri membuka kolom tanggapan masyarakat, (ternyata) tidak ada tanggapan dari masyarakat mengenai profil dan dokumen persyaratan bapaslon yang mendaftar,” ungkap Anwar Ansori, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Kediri, Selasa (15/9).

Anwar menjelaskan, setelah menutup pendaftaran, maka KPU Kabupaten Kediri wajib menyampaikan salinan dokumen persyaratan berikut profil bapaslon kepada masyarakat. Selanjutnya KPU Kabupaten Kediri membuka kolom tanggapan masyarakat hingga tanggal 14 September 2020 sebagaimana aturan PKPU 5 Tahun 2020.

“Sebelumnya, melalui situs resmi KPU Kabupaten Kediri, kita sudah menyampaikan salinan dokumen persyaratan berikut profil bapaslon kepada masyarakat, selanjutnya kita menunggu tanggapan masyarakat,” terang Anwar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video