Awas, Tim Covid Hunter Polres Pasuruan Bakal Buru Pelanggar Protkes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awas, Tim Covid Hunter Polres Pasuruan Bakal Buru Pelanggar Protkes

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachruddin
Kamis, 17 September 2020 14:50 WIB

Bupati H. M. Irsyad Yusuf, Dandim Letkol Arh. Burhan Fajar Arfian, dan Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan saat memberangkatkan Tim Covid Hunter Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mulai hari ini, warga Kabupaten Pasuruan harus lebih disiplin dan waspada, jika tidak ingin ditindak oleh Tim Covid Hunter Polres Pasuruan karena ketahuan melanggar Protokol Kesehatan (Protkes).

Sebab hari ini, Tim Covid Hunter Pelanggar Protkes resmi di-launching oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kamis (17/9/2020). Tim ini akan melakukan penindakan dengan cara mobile (berkeliling), langsung mendatangi lokasi terjadinya pelanggaran protkes. Di mana ada pelanggaran, di situ Tim Covid Hunter akan hadir.

"Sesuai dengan instruksi Presiden, Pak Bupati mengambil kebijakan bahwa dua kegiatan yang dilakukan di wilayah Pasuruan itu dengan teknik stasioner dan mobile link. Yang stasioner nanti akan dilengkapi dengan kelengkapan sidang di tempat di mana jaksa dan hakim akan dihadirkan di lapangan," tutur AKBP Rofiq.

Tampak hadir dalam acara yang digelar di halaman Mapolres Pasuruan ini, yaitu Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, Dandim Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajar Arfian S.Sos., Kadinkes, Kepala BPBD, Kepala Diskominfo, serta polsek jajaran.

(Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Bupati Irsyad Yusuf saat hendak memakaikan rompi kepada anggota Tim Covid Hunter)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video