Bupati Irsyad Segera Isi Jabatan di Beberapa OPD yang Kosong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Irsyad Segera Isi Jabatan di Beberapa OPD yang Kosong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 17 September 2020 15:08 WIB

Ilustrasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya jabatan yang kosong di beberapa OPD di Pemkab Pasuruan lantaran ditinggal empunya pensiun, secara langsung berdampak pada tidak optimalnya pelayanan kepada masyarakat. Padahal, jabatan kepala OPD sangat penting untuk mengambil keputusan yang bersifat strategis.

Data yang dimiliki BANGSAONLINE.com, beberapa kepala OPD atau pejabat eselon II yang saat ini kosong atau dijabat Plt. adalah Dispendik, Disperindag, Dinas Pariwisata, Badan Keuangan Daerah, dan Asisten I Bidang Pemerintahan.

Tak hanya di posisi kepala OPD, di tataran pejabat eselon III juga banyak jabatan yang kosong. Di antaranya Sekretaris Dinas PU Bina Marga, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, serta Sekretaris Dinas Sumberdaya Air dan Tata Ruang. Untuk sementara, kekosongan kursi sekretaris di OPD tersebut dirangkap oleh seorang Kabag guna mendukung proses kelancaran andministrasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video