Rumah Janda Sebatang Kara di Kendal Ngawi Dilalap Si Jago Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah Janda Sebatang Kara di Kendal Ngawi Dilalap Si Jago Merah

Editor: Rosihan
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 17 September 2020 19:50 WIB

Polisi melakukan olah TKP di rumah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Sri Lestari (53) warga Dusun Ngijo, Desa Kendal, Kecamatan Kendal, Ngawi. Rumahnya habis dilalap si jago merah, Kamis (17/09) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Fatkurohman (49), tetangganya. Saat itu saksi melihat bagian atap rumah janda tersebut terbakar. Selanjutnya ia berinisiatif meneriaki korban yang kebetulan sedang tidur.

"Kejadian awalnya diketahui oleh tetangga korban yang melihat asap dari atap rumah korban," jelas AKP Suparno, Kapolsek Kendal saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Mendengar teriakan tetangganya, akhirnya korban pun berlari keluar rumah. Dengan alat seadanya, warga sekitar berusaha memadamkan api yang telah membakar rumah janda tersebut.

Namun karena kobaran api terlalu besar dan alat untuk memadamkan api tidak memadai, akhirnya rumah janda sebatang kara tersebut ludes terbakar hanya menyisakan tembok yang masih berdiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video