Marvel Hadirkan Hulk Cewek

Editor: Choirul
Jumat, 18 September 2020 17:22 WIB

Tatiana Maslany, masuk keluarga marvel. foto: netflix

BANGSAONLINE.com - Marvel menggaet Tatiana Maslany untuk memerankan Hulk cewek. Hulk cewek ini, bukan tayang untuk layar lebar, namun menjadi serial di TV Disney.

Ceritanya, sepupu si Hulk cowok, Bruce Banner, Jennifer Walters, yang mulai berubah menjadi She-Hulk setelah dia menerima transfusi darah dari Bruce.

Tidak seperti sepupunya yang besar dan pemarah, Jennifer mampu mengendalikan emosinya dan mempertahankan sebagian besar kepribadiannya setelah dia menjelma menjadi mahluk hijau.

Menurut laporan, She-Hulk adalah karakter utama terakhir yang diciptakan Stan Lee sebelum kematiannya pada tahun 2018.

Sementara Maslany sendiri belum menanggapi berita tentang dirinya membintangi serial ini. Namun, artis berusia 34 tahun mendapat sambutan hangat dari sepupunya di layar kaca, Mark Ruffalo. Me-retweet artikel yang membagikan pengumuman ini, aktor Marvel Mark Ruffalo itu menulis, 'Selamat datang di keluarga, cuz!'

Berita tentang Maslany yang menerima peran itu datang, hanya beberapa hari setelah Kat Coiro diumumkan akan mengarahkan 'banyak episode' pada serial. Beberapa karya Coiro yang paling terkenal termasuk mengarahkan acara hit Modern Family, yang berlangsung dari tahun 2009 hingga tahun ini.

Coiro menulis di Instagram, memberi selamat kepada She-Hulk masa depan. Bersamaan dengan foto artikel yang mengonfirmasi berita ini, Coiro berkata: "Lebih bersemangat @tatianamaslany’ bersama dengan emoji hati hijau.

Selain Maslany dan Corio menjadi bagian dari keluarga She-Hulk, penulis Rick dan Morty Jessica Gao akan memimpin tim penulis, laporan Deadline.

Maslany akan mengikuti jejak Brie Larson dari Captain Marvel dan aktris Black Widow Scarlett Johansson dalam memimpin proyek Marvelnya sendiri. Kepala Marvel Kevin Feige telah menjalankan misinya untuk mendiversifikasi Marvel Cinematic Universe, dan dia terbukti berhasil melakukannya.

 

sumber : https://www.unilad.co.uk/