​Brad Pitt dan Jennifer Aniston Tampil di Zoom untuk Amal Penanganan Corona

Editor: Choirul
Jumat, 18 September 2020 17:42 WIB

Jadi sahabat. (Image: Fast Times At Ridgemont High)

BANGSAONLINE.com - Mantan pasangan suami istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston, tampil bersama dalam aplikasi zoom untuk pengumpulan dana amal penanganan covid.

Dalam acara itu, mereka membaca langsung Fast Times di Ridgemont High, Kamis malam. Mereka tampil agak nakal, agak genit, agak mesra.

Pasangan ini menikah pada tahun 2000 dan bercerai tahun 2005.

Brad memainkan karakter Brad Hamilton, - aslinya diperankan oleh Judge Reinhold - sementara Jennifer Aniston (51), berperan sebagai Linda, gadis yang disukai Brad.

Linda, yang awalnya diperankan oleh Phoebe Cates, bertelanjang dada di kancah klasik, tapi Jennifer tetap berpakaian lengkap.

Selebritis lain yang terlibat adalah Shia LaBeouf, Julia Roberts, Matthew McConaughey, Jimmy Kimmel, John Legend, Henry Golding, Dane Cook, dan bintang film asli Sean Penn.

Ini adalah pertama kalinya Brad dan Jen berada di layar bersama sejak perceraian mereka. Bagaimana Jennifer Aniston menghasilkan kekayaan $ 300 juta karena dia masih memperoleh jutaan dari Friends.

Perpisahan mereka sangat dipublikasikan, membuat Brad cepat menikahi Angelina Jolie. Brad menyangkal berselingkuh dengan Angelina Jolie, tetapi hubungan itu terbukti memecah belah. Hingga muncul fans 'Tim Jennifer' atau 'Tim Angelina'.

Brad dan Jen telah menjadi teman dekat lagi dalam beberapa tahun terakhir, dan sepakat meninggalkan kenangan buruk perceraian mereka. 

 

sumber : mirror.co.uk