Launching Tahapan Pilkada Undang Artis Dangdut, KPU Lamongan Fokus Keamanan dan Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Launching Tahapan Pilkada Undang Artis Dangdut, KPU Lamongan Fokus Keamanan dan Kesehatan

Editor: Tim
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 19 September 2020 18:54 WIB

Ketua KPU Lamongan Mahrus Ali didampingi Sekretarisnya Yosep Dwi Prihatono dan Khoirul Anam Divisi Parmas dan SDM. foto: qomar/ bangsaonline.com

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Mahrus Ali menegaskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) harus menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19. Selain itu, juga memperhatikan kondisi kesehatan, baik penyelengara, peserta, dan maupun masyarakat pemilih.

"Fokus penyelenggaraan Pilkada Lamongan, ditekankan pada keamanan dan kesehatan bagi siapapun, termasuk penyelenggara dan pemilih dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Mahrus Ali didampingi sekretarisnya, Yosep Dwi Prihatono dan Khoirul Anam, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Sabtu (19/9) sore.

Menurut dia, karena kondisi masih dalam pandemi Covid-19, maka yang perlu menjadi perhatian adalah kondisi kesehatan. "Tidak ada cara lain, kecuali kita harus menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19," ujarnya.

Sementara Khoirul Anam mengatakan, diselenggarakanya launching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lanjutan serentak tahun 2020 di Pendopo Lokatantra Sabtu (19/9) malam sebagai upaya sosialisasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video