Target 80 % Menangkan Dhito-Dewi, PDIP Kediri Panasi Mesin Partai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Target 80 Persen Menangkan Dhito-Dewi, PDIP Kediri Panasi Mesin Partai

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 19 September 2020 19:35 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (kiri) dan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto (tengah) saat menyerahkan secara simbolis kaos dan makser bergambar Dhito, kepada salah satu pengurus PAC PDIP Kecamatan Pagu, Kediri, Sabtu (19/9/2020). foto: Muji Harjita/ bangsaonline.com.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mulai memanaskan mesin partai, guna menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kediri, 9 Desember 2020 mendatang. Pemanasan mesin partai dimulai dengan menggelar konsolidasi dan sosialisasi hasil Kongres V Bali dan AD/ART kepada pengurus anak cabang dan pengurus ranting se-Kabupaten Kediri.

Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting Kecamatan Pagu mendapat giliran pertama yang mendapatkan sosialisasi. Tidak hanya mensosialisaikan hasil Kongres V Bali, tapi juga mensosialisasikan jago PDIP yang diusung dalam Pilbup Kediri, yaitu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Mariya Ulfa.

Konsolidasi dan sosialisasi tersebut digelar di Gedung Bhagawanta Bhari, Katang, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Sabtu (19/9). Sosialisasi nantinya akan dilakukan kepada 26 Pengurus Anak Cabang dan 344 Pengurus Ranting PDIP se-Kabupaten Kediri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa konsolidasi partai tetap harus dilaksanakan meski di tengah pandemi. Namun, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video