Haji Masnuh Pimpin Tim Pemenangan Kelana-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Haji Masnuh Pimpin Tim Pemenangan Kelana-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Minggu, 20 September 2020 12:03 WIB

DUKUNGAN: Cabup Kelana Aprilianto (kiri) saat bersilaturahmi dengan Haji Masnuh (tengah) di Desa Ngingas, Waru, Sabtu (19/9/2020) sore. (foto ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tokoh NU yang juga pengusaha, Haji Masnuh bakal mewarnai jalannya Pilbup Sidoarjo 2020. Sosok yang punya andil besar mengantarkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak memenangi Pilgub Jatim 2018 itu, kini menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik.

Kesiapan Haji Masnuh sebagai Ketua Tim Pemenangan Kelana-Dwi Astutik disampaikan oleh Kelana Aprilianto. "Alhamdulillah, Abah Masnuh siap menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Kelana-Dwi Astutik," cetus Kelana kepada wartawan usai bertemu Haji Masnuh di kantor Haji Masnuh, PT Masrur and Son, di Desa Ngingas, Waru, Sabtu (19/9/2020) sore.

Kehadiran Haji Masnuh, tandas Kelana, membuat pasangan yang diusung koalisi PDIP-PAN tersebut semakin yakin, lebih bersemangat, dan semakin siap untuk bertarung dan memenangi Pilbup Sidoarjo 2020.

"Saya pikir kita juga punya strategi yang pas, dan tim ini harus betul-betul solid, betul-betul langsung menusuk ke akar rumput," tandas Mas Kelana, panggilan karib Kelana Aprilianto.

Mas Kelana juga optimistis, dengan dukungan tokoh-tokoh yang punya kapasitas, penggalangan dukungan dan suara bisa selesai dalam waktu satu hingga dua bulan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video