Peringati Hari Jadi ke-75, PMI Trenggalek Gelar Bagi-Bagi Masker dengan Sepeda Ontel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi ke-75, PMI Trenggalek Gelar Bagi-Bagi Masker dengan Sepeda Ontel

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 20 September 2020 14:40 WIB

Dr. Ir. Mulyadi W.R. M.M.T., saat membagikan masker pada masyarakat. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi (Palang Merah Indonesia) ke-75, Kabupaten Trenggalek menggelar serangkaian kegiatan dengan tema Solidaritas Untuk Kemanusiaan yang dipusatkan di Kantor Trenggalek, Jalan dr. Soetomo Trenggalek, Minggu (20/9/2020).

Ketua Kabupaten Trenggalek, Dr. Ir. Mulyadi W.R. M.M.T., menyampaikan bahwa dengan tema tersebut, diharapkan agar seluruh komponen bangsa dan pemangku kepentingan dapat bersama-sama bergandengan tangan mengatasi berbagai persoalan kemanusiaan yang begitu hebat.

Termasuk bencana dunia, yakni pandemi Covid-19. Bencana ini, kata Mulyadi, berdampak pada kehidupan masyarakat utamanya bidang sosial dan ekonomi.

" telah melakukan tugas dan fungsinya secara optimal dalam membantu masyarakat mulai dari pencegahan, edukasi, sampai dengan penanganan Covid-19. Oleh karena itu, saya berharap harus hadir apabila ada kesulitan dan bencana di masyarakat," kata Mulyadi di hadapan Pengurus Kecamatan, Staf ,dan seluruh Relawan Kabupaten Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PMI Covid Trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video