​Berikan Motivasi, Syafiuddin Ajak Mahasiswa Terlibat Dalam Pembangunan di Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Berikan Motivasi, Syafiuddin Ajak Mahasiswa Terlibat Dalam Pembangunan di Madura

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Minggu, 20 September 2020 20:37 WIB

H. Syafiuddin, S.Sos. saat menjadi keynote speaker dalam acara Pelantikan Pengurus PMII dan Orasi Pergerakan bagi mahasiswa STIT Al-Ibrohimy Galis Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Senator Senayan asal dapil Madura mengajak mahasiswa Madura untuk lebih giat belajar dan aktif terlibat dalam proses pembangunan di Madura.

Menurutnya, mahasiswa memiliki peran strategis mengawal percepatan pembangunan Madura. Mahasiswa juga memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengoptimalisasi keberhasilan pembangunan Madura.

Hal ini disampaikannya saat menjadi pembicara dalam Pelantikan Pengurus PMII Komisariat STIT Al-Ibrohimy Bangkalan, Minggu (20/9/2020).

Ia menyampaikan, bahwa Madura masuk sebagai salah satu kawasan percepatan pembangunan ekonomi sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 80 Tahun 2019. "Dengan Perpres Nomor 80 Tahun 2019 ini, mahasiswa menjadi garda terdepan dalam proses pembangunan di Madura ini. Apalagi anggaran pembangunan untuk keempat kabupaten di Madura ini mencapai 54 triliun rupiah," jelasnya.

Lanjut Syafiuddin, hal ini menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk bermanfaat untuk daerah asalnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video