Jangan Sampai Anak-Anak Dicekoki Khilafah, Pesan Bu Risma saat Buka Muskercab III NU Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jangan Sampai Anak-Anak Dicekoki Khilafah, Pesan Bu Risma saat Buka Muskercab III NU Surabaya

Editor: Tim
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 20 September 2020 21:19 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) III PCNU Kota Surabaya secara virtual dari rumah dinas Wali Kota Surabaya, Jalan Sedap Malam, Sabtu (19/9/2020). foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) III PCNU Kota Surabaya. Ia membuka acara secara virtual dari Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Jalan Sedap Malam, Sabtu (19/9/2020).

Wali Kota Risma berterima kasih kepada jajaran PCNU. Terutama Ansor yang selama ini telah banyak membantu dalam mengimplementasikan berbagai programnya. Salah satunya yakni penutupan lokalisasi Dolly.

“Pertama, matur nuwun selama menjabat 10 tahun wali kota, saya dibantu. Pada tahun 2012 saat menutup Dolly saya dibantu Ansor se-Surabaya,” kata Risma di awal sambutannya.

Ia mengungkapkan, saat ini Risma kerap kali mendengar dari masyarakat bahwa keputusan menutup lokalisasi tersebut dinilai memang tepat. Bahkan hal itu disampaikan warga ketika dirinya beberapa kali bertemu dengan masyarakat. 

“Beberapa kali saat pertemuan, warga bilang pada saya soal keputusan itu. Sekali lagi matur nuwun,” ungkapnya.

Risma mengajak kepada warga NU dan warga Kota Surabaya untuk berjuang. Perjuangannya pun berbeda dengan masa penjajahan dulu. Jika dulu berjuang melawan penjajah untuk meraih kemerdekaan supaya bisa sekolah, makan dan hidup normal, tapi sekarang berjuangnya berbeda. 

"Mungkin kalau sekarang kita melihat anak-anak pegang HP dan melihat sesuatu yang tidak benar, ayo, monggo kita ingatkan. Kita perangi ini bersama-sama," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video