Sopir Diduga Mengantuk, Bus Sugeng Rahayu Masuk Parit di Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sopir Diduga Mengantuk, Bus Sugeng Rahayu Masuk Parit di Ngawi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 21 September 2020 19:16 WIB

Bus Sugeng Rahayu yang mengalami kecelakaan tunggal. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Senin (21/9/2020) sekitar pukul 04.00 WIB,  Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngawi-Mantingan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kronologi kejadian kecelakaan tunggal itu berawal saat Sugeng Rahayu nopol W 7566 UN yang dikemudikan Purwanto Edi Wibowo (30), Warga Desa Gowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan melaju dari arah Solo menuju Ngawi Kota (Barat ke Timur).

Setelah sampai di sekitar lokasi kejadian, tepatnya saat melintasi tikungan, mendadak kendaraan nahas tersebut oleng ke arah kanan dan masuk parit hingga menabrak sebuah tanaman di pinggir hutan.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa kendaraan tersebut hilang kendali setelah melewati tikungan sebelum masuk pinggir hutan dan menabrak tanaman perdu.

"Kejadian kecelakaan tunggal tersebut setelah dini hari, diduga pengemudi mengalami mengantuk dan lelah lalu setelah melewati tikungan tetap lurus yang akhirnya masuk parit," ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP A. Risky Fardian kepada BANGSAONLINE.com, Senin (21/9/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bus kecelakaan ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video