8 Hari Operasi Yusitisi, Wakapolresta Sidoarjo: Kesadaran Warga Akan Protkes Semakin Meningkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

8 Hari Operasi Yusitisi, Wakapolresta Sidoarjo: Kesadaran Warga Akan Protkes Semakin Meningkat​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Senin, 21 September 2020 20:40 WIB

Sidang di tempat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kesadaran warga Sidoarjo mematuhi aturan protokol kesehatan (protkes) khususnya memakai masker kian meningkat. Hal itu tercermin dari semakin sedikitnya warga yang ditindak karena tidak memakai masker saat keluar rumah.

Hal itu dikatakan Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana usai memimpin razia masker di sekitar Pasar Sepanjang Taman, Senin (21/9/2020).

"Selama delapan hari operasi, warga yang terjaring operasi protokol kesehatan kian menurun. Di jalan raya, jarang terlihat warga yang tidak menggunakan masker. Kesadaran masyarakat kian meningkat," terang Deny.

Deny menambahkan, sanksi denda administrasi terhadap pelanggar protkes efektif untuk mendisiplinkan masyarakat.

Namun demikian, lanjut Deny, hal itu tidak mengendurkan petugas untuk terus melakukan razia protkes. Bersama tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP, pihaknya  akan terus menggelar razia, khususnya di tempat keramaian seperti pasar dan warkop.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video