Peduli Tenaga Medis, Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan APD dan Masker ke Rumah Sakit Rujukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Tenaga Medis, Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan APD dan Masker ke Rumah Sakit Rujukan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 22 September 2020 17:08 WIB

Penyaluran bantuan berupa 1.000 APD dan 1.000 masker kepada beberapa rumah sakit rujukan pasien Covid-19 dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud kepedulian kepada tenaga medis yang bertugas menangani pasien Covid-19, Polresta Sidoarjo menggandeng PT Siantar Top, Tbk untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker, Selasa (22/9/2020).

Penyaluran bantuan berupa 1.000 APD dan 1.000 masker kepada beberapa rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo tersebut, berlangsung di Mapolresta Sidoarjo dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari PT Siantar Top serta rumah sakit rujukan, antara lain RSUD Kabupaten Sidoarjo, Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, dan Rumah Sakit Delta Surya.

"Melalui penyaluran bantuan baju APD dan masker oleh Polresta Sidoarjo yang bekerja sama dengan perusahaan swasta PT Siantar Top, diharapkan dapat membantu para tenaga medis di rumah sakit demi keselamatan dirinya saat menangani pasien Covid-19," ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video