Puncaki Hari Jadi ke-65, Satlantas Polres Ngawi Bagikan Paket Sembako Secara Unik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puncaki Hari Jadi ke-65, Satlantas Polres Ngawi Bagikan Paket Sembako Secara Unik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 22 September 2020 21:39 WIB

Petugas Satlantas Polres Ngawi saat membagikan bingkisan paket sembako ke Pengemudi Becak.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Puncaki peringatan Hari Jadi Lalu Lintas ke-65, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi menggelar kegiatan berbagi dengan cara unik, Selasa (22/9).

Pasalnya, mereka bisa merangkai dari tahun, bulan, serta HUT yang kesekian kalinya itu ke dalam kegiatan berbagi paket sembako ke masyarakat secara serentak di lima titik di dalam kota Ngawi.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP A. Risky Fardian mengungkapkan, dimulai dari sebanyak 2.020 paket sembako plus masker menunjukkan tahun peringatan (2020), serta kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIb menunjukkan bulan peringatan hari jadi pada September. Kemudian, pembagian paket sembako plus masker tersebut dibagikan dalam waktu 65 detik, menunjukkan usia dari satlantas.

"Jadi, memang kita sengaja merangkai jumlah masker dan sembako serta waktu dilakukan merupakan arti dari puncak peringatan hari jadi," ungkap AKP Risky kepada BANGSAONLINE.com..

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video