Kapolresta Sidoarjo Gandeng Komunitas untuk Masifkan Disiplin Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Gandeng Komunitas untuk Masifkan Disiplin Protokol Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 22 September 2020 22:10 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat me-launching Satgas Komunitas Protokol Kesehatan Sidoarjo di mapolresta setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mematuhi protokol kesehatan adalah upaya efektif guna mencegah penyebaran Covid-19. Karenanya semua pihak, tidak hanya pemerintah dan TNI-Polri yang masif melakukan sosialisasi, edukasi, hingga penegakan disiplin protokol kesehatan. Melainkan kelompok masyarakat di berbagai sektor juga harus turut terlibat di dalamnya.

Untuk memasifkan gerakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo, pada Selasa (22/9/2020), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji meluncurkan Satgas Komunitas Protokol Kesehatan Sidoarjo.

"Satgas komunitas protokol kesehatan Sidoarjo kami melibatkan dari kalangan pondok pesantren, pasar, netizen, perusahaan, karang taruna, senkom, ada juga komunitas gowes, olahraga, otomotif, PSHT dan masih banyak lagi. Intinya kami rangkul semua kalangan komunitas agar bersama-sama mengedukasi, mensosialisasikan, bahkan jangan segan menegur orang-orang di sekitarnya yang tidak patuh pada protokol kesehatan," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji usai me-launching Satgas Komunitas Protokol Kesehatan Sidoarjo di Mapolresta Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video