Pasangan OK Resmi Ditetapkan KPU sebagai Kontestan Tunggal Pilbup Ngawi 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan OK Resmi Ditetapkan KPU sebagai Kontestan Tunggal Pilbup Ngawi 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 23 September 2020 20:21 WIB

Penetapan pasangan calon. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan Ony Anwar-Dwi Riyanto Jatmiko (OK) resmi ditetapkan oleh KPU Kabupaten Ngawi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Ngawi 2020, Rabu (23/9/2020).

Usai penetapan paslon, KPU Ngawi akan menggelar pengundian tata letak surat suara, Kamis (24/9) besok. Hal tersebut dilakukan terkait dengan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Ngawi yang hanya diikuti oleh satu pasangan, sehingga bukan pengundian nomor urut yang dilakukan, tetapi pengundian letak gambar paslon.

"Dengan ditetapkannya calon pasangan hari ini, setelah tiga hari ke depan pasangan yang telah ditetapkan dapat melakukan kampanye," ujar Prima Aequinna Sulistyanti, Ketua KPU Ngawi, Rabu (23/9/2020).

Dalam acara penetapan paslon yang digelar di Kantor KPU Ngawi tersebut, hanya Dwi Riyanto Jatmiko yang tampak hadir dengan diiringi oleh beberapa anggota tim pemenangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video