Baru 2 dari 3 Bapaslon yang Ditetapkan KPU Sidoarjo, 1 Bapaslon Masih Verifikasi Administrasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru 2 dari 3 Bapaslon yang Ditetapkan KPU Sidoarjo, 1 Bapaslon Masih Verifikasi Administrasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 24 September 2020 01:56 WIB

RESMI: KPU Sidoarjo menyerahkan SK penetapan paslon kepada penghubung paslon, di Kantor KPU Sidoarjo, Rabu (23/9). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - KPU Sidoarjo menetapkan Bambang Haryo Soekartono-M. Taufiqulbar dan Ahmad Muhdlor-Subandi sebagai pasangan calon (Paslon) Pilbup Sidoarjo 2020.

Dua paslon itu dinyatakan telah memenuhi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon, yang ditetapkan dalam rapat pleno tertutup oleh KPU Sidoarjo, Rabu (23/9).

Sedangkan satu bakal paslon (Bapaslon) yakni Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, penetapannya masih menunggu hasil verifikasi berkas yang kini sedang berjalan.

Ketua KPU Sidoarjo Mukhamad Iskak mengatakan, dari tiga bapaslon yang telah mendaftar ke KPU Sidoarjo pada tanggal 4-6 September lalu, sementara yang bisa ditetapkan sebagai paslon, baru Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar dan Ahmad Muhdlor-Subandi.

Kata Iskak, satu Bapaslon, saat ini masih proses verifikasi syarat pencalonan. "Untuk pasangan Kelana-Dwi Astutik sampai hari ini proses verifikasi berkas," ungkap Iskak.

Jika berkas dirasa masih kurang, kata Iskak, maka bapaslon tersebut diberi kesempatan memperbaiki berkasnya pada 26-27 September. "Tanggal 28 September akan ditetapkan, jika setelah verifikasi persyaratan maupun hasil tes kesehatan memenuhi syarat," cetus Iskak, Rabu (23/9) sore.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video