Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Lamongan, Suhandoyo: Angka Juara dan Angka Keberuntungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Lamongan, Suhandoyo: Angka Juara dan Angka Keberuntungan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 24 September 2020 19:51 WIB

Suhandoyo-Astiti Suwarni menunjukkan nomor urut 1. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni yang maju Pilkada Lamongan 2020 melalui jalur perseorangan atau independen mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Pengambilan nomor urut paslon itu berlangsung pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020 di Sport Center Lamongan, Kamis (24/9/2020) siang.

Suhandoyo, calon bupati yang mengusung tagline "Kompak" bersyukur mendapat nomor urut 1. "Juara itu 1, tidak ada juara 2 atau 3," ujar Suhandoyo.

Menurut Suhandoyo, nomor urut 1 itu yang didapat adalah pemberian dari Allah, dan merupakan nomor keberuntungan. "Sebelum saya tarik nomor undian, saya berunding dengan Bu Astiti menyampaikan keinginan, ternyata dikabulkan Allah SWT nomor 1, dan ini sebagai angka keberuntungan," ungkap Suhandoyo yang berpasangan dengan istri Kepala Dindik Jatim Wahid Wahyudi itu.

(POLLING PILKADA LAMONGAN: Ayo Vote Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video