Dibuat Malu Tim Tamu, Persela Lamongan akan Evaluasi Kekalahan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Kamis, 24 September 2020 22:38 WIB

Pelatih Utama Persela Lamongan Nil Maizar saat memberikan keterangan usai laga uji coba melawan Madura United. foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Gelar uji coba bersama Madura United (MU), Persela Lamongan dibuat malu tim tamu dengan skor 1-2, Kamis (24/9/2020).

Uji coba yang digelar di stadion kebesaran tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Stadion Surajaya ini, Persela menerima pil pahit karena harus menerima kekalahan dari tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

Terkait hasil itu, pelatih Persela Nil Maizar mengatakan akan melakukan evaluasi.

"Ya, Alhamdullilah ya kita dapat uji coba yang bagus. Jadi secara umum, kita sudah kelihatan kerangka tim, mana-mana yang akan menjadi starting eleven," ungkapnya.

Pihaknya mengaku masih memiliki PR (pekerjaan rumah) besar. Yaitu karena Persela masih belum memiliki target man atau ujung tombak di barisan depan penyerang.

"Karena besok kita kan masih belum bisa pakai Do Carmo, dia kan kena akumulasi kartu. Jadi mungkin kita pakai Diego," ujar mantan pelatih timnas itu.

Lanjut Nil, melihat performa pemain usai uji coba, menurutnya masih perlu ada penyempurnaan komposisi pemain yang akan turun lapangan dalam laga lanjutan Liga 1. 

"Kita punya waktu satu minggu untuk mematangkan tim ini. Jadi, kita siap menghadapi Liga 1 nanti," pungkasnya. (yog/ian)