Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli, Cawabup Saim Yakin Bisa Munculkan Atlet Profesional

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Jumat, 25 September 2020 09:43 WIB

Saim saat menyerahkan hadiah kepada sang juara.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati Lamongan, Saim yang berpasangan dengan Calon Bupati Kartika Hidayati (Karsa) menghadiri penutupan turnamen bola voli Kades Dermolemahbang Cup yang digelar di Lapangan Citra Bulu Teduh Dusun Lemahbang Sarirejo Lamongan, Kamis (24/9) malam.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan tersebut, turnamen cabang olahraga, seperti bola voli bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi jika terus digelar. Dalam kesempatan tersebut, Saim memberikan semangat sembari memberikan tambahan hadiah pembinaan terhadap sang juara 1, yakni Badu Lor dan Jogo Voli Bal Club (JVBC) sebagai juara 2.

"Jika setiap tahun digelar turnamen dan mengedepankan sportivitas, Insya Allah akan muncul atlet-atlet profesional," ujar dia.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada penonton yang luar biasa. Walau begitu bergemuruh, tapi tetap damai dan aman sampai pertandingan usai," ujar Saim yang mendapat sambutan hangat warga Kecamatan Sarirejo.

Sementara Kepala Desa Dermolemahbang Amari mengaku bangga bisa menggelar turnamen olahraga untuk pemuda dan Karang Taruna di wilayah Kecamatan Sarirejo.

"Semoga tahun depan Pemdes dan Karang Taruna Desa Dermolemahbang bisa mengadakan turnamen serupa yang lebih besar," pungkas dia. (qom/ns)