​Ditetapkan sebagai Cabup di Pilkada Ngawi, Ony Anwar Langsung Persiapan Kampanye

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 25 September 2020 10:51 WIB

Foto saat pasangan Ony-Antok konferensi pers.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Usai menetapkan pasangan Ony-Antok sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada Ngawi 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi melakukan rapat pleno penentuan tata letak gambar dalam surat suara, Kamis (24/9).

Rapat pleno memutuskan, gambar pasangan tunggal Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko berada di sebelah kiri di kertas suara. Selain rapat pleno, KPU Ngawi melakukan penandatanganan pakta integritas tentang komitmen pilkada damai.

"Selanjutnya, KPU Ngawi akan mempersiapkan tahapan berikutnya yaitu masa kampanye yang akan dilakukan pasangan Ony Antok (OK)," ujar Prima Aequinna Sulistyanti Ketua KPU Ngawi.

Saat melakukan konferensi pers, pasangan OK menjelaskan, kini timnya terus mempersiapkan diri dalam kampanye. Ony Anwar yang saat ini masih berstatus sebagai wakil bupati juga sudah cuti dari jabatannya.

"Saya sudah mengajukan cuti dari wakil bupati dan suratnya sudah turun pada tanggal 23 September kemarin. Akan tetapi secara resminya saya melakukan cuti pada tgl 27 September mendatang," terang Ony Anwar di depan awak media.

Tim pemenangannya telah siap melakukan kampanye menjelang digelarnya pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang. Sewaktu ditanya oleh awak media tentang metode kampanye yang akan dilakukan karena masih dalam situasi pandemi, mas Ony sapaan wakil Bupati tersebut mengatakan masih membahas bersama timnya.

"Jadi untuk metode kampanye yang akan kita siapkan masih kita godok bersama tim," pungkas Ony. (nal/ns)