​Ditetapkan sebagai Cabup di Pilkada Ngawi, Ony Anwar Langsung Persiapan Kampanye | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ditetapkan sebagai Cabup di Pilkada Ngawi, Ony Anwar Langsung Persiapan Kampanye

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 25 September 2020 10:51 WIB

Foto saat pasangan Ony-Antok konferensi pers.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Usai menetapkan pasangan Ony-Antok sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada Ngawi 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi melakukan rapat pleno penentuan tata letak gambar dalam surat suara, Kamis (24/9).

Rapat pleno memutuskan, gambar pasangan tunggal Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko berada di sebelah kiri di kertas suara. Selain rapat pleno, KPU Ngawi melakukan penandatanganan pakta integritas tentang komitmen pilkada damai.

"Selanjutnya, KPU Ngawi akan mempersiapkan tahapan berikutnya yaitu masa kampanye yang akan dilakukan pasangan Ony Antok (OK)," ujar Prima Aequinna Sulistyanti Ketua KPU Ngawi.

Saat melakukan konferensi pers, pasangan OK menjelaskan, kini timnya terus mempersiapkan diri dalam kampanye. Ony Anwar yang saat ini masih berstatus sebagai wakil bupati juga sudah cuti dari jabatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video