​Jaga Imunitas Tubuh, Royal Singosari Cendana Launching Kopi Herbal Diracik Jamu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jaga Imunitas Tubuh, Royal Singosari Cendana Launching Kopi Herbal Diracik Jamu

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Jumat, 25 September 2020 11:14 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Imunitas tubuh sangatlah menentukan seseorang menjalani aktivitas, apalagi di saat kondisi pandemi seperti saat ini. Menyikapi kondisi ini, Royal Singosari Cendana berpartner dengan brand asli Surabaya, Jamu IBOE meluncurkan outlet modern jamu di Cendana Restaurant dengan konsep “Jamu IBOE Herbal Bar”.

“Untuk pertama kalinya kita diingatkan alam bahwa minum jamu ini tradisi yang sangat baik untuk dijalankan untuk menjaga imun. Royal Singosari Cendana membuat inovasi mengombinasikan jamu menjadi minuman kekiniaan yang tetap sehat tapi sesuai dengan gaya hidup keluarga masa kini. Kami menggandeng jamu IBOE sebagai partner karena punya misi yang sama untuk menggalakan minum jamu,” kata Bayu Andi Bawono, CFBE,. CHM General Manager Cluster Surabaya Royal Singosari, Kamis (24/9).

Dalam kesempatan itu, Royal Singosari Cendana mempraktikkan cara menyajikan jamu yang diracik ala Cendana Restaurant. Ada kopi jahe, dikombinasikan dengan kopi lokal arabica yang dipres secara americano dan dicampur dengan extract jahe dari jamu IBOE, sangat cocok untuk menjaga daya tahan tubuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Hotel Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video