Khofifah: Alhamdulillah, Nol Kematian, Pasien Sembuh Tembus 2.070 Orang di RS Lapangan Indrapura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah: Alhamdulillah, Nol Kematian, Pasien Sembuh Tembus 2.070 Orang di RS Lapangan Indrapura

Editor: MMA
Jumat, 25 September 2020 13:55 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Angka Kesembuhan di RS Lapangan Indrapura terus bertambah secara signifikan tiap harinya. Per Hari ini Jum'at (25/9), RS Lapangan Indrapura telah berhasil mengantarkan kesembuhan 2.070 pasien COVID-19 dan alhamdulillah nol kematian.

Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengatakan bahwa kiat utama keberhasilannya adalah karantina terpusat yang dilakukan oleh RS Lapangan Indrapura. Hal ini menjadi cara yang paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Jawa Timur.

"Alhamdulillah, RS Lapangan Indrapura telah menyembuhkan 2.070 pasien dengan nol kematian. Ini merupakan salah satu prestasi yang luar biasa. Oleh karena itu kami semua menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan baik dokter maupun perawat, para relawan, serta semua pihak yang telah bekerja secara profesional tidak kenal lelah, khususnya Pangkogabwilhan II yang mengomandani RSDL ini," ujar saat dijumpai di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (25/9) pagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video