Resmikan Pujasera, Bupati Sumenep: Upaya Tumbuhkan Ekonomi di Masa Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Pujasera, Bupati Sumenep: Upaya Tumbuhkan Ekonomi di Masa Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 25 September 2020 15:05 WIB

Bupati Sumenep, Dr. K.H. A. Busyro Karim meresmikan Kantin Pujasera dan Kantor Kas Bank Jatim Pemkab Sumenep di lingkungan Kantor Bupati Sumenep. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati Sumenep, Dr. K.H. A. Busyro Karim meresmikan Kantin Pujasera dan Kantor Kas Pemkab Sumenep di lingkungan Kantor Bupati Sumenep, Jumat (25/9/2020).

Acara peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan bunga didampingi Pimpinan Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko bersama kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Pemerintah daerah, kata bupati, terus berupaya membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi di tengah wabah virus corona atau Covid-19, dengan menyediakan tempat bagi masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan untuk membuka usaha kantin makanan dan minuman.

"Kantin pujasera adalah bagian kecil upaya untuk menumbuhkan ekonomi di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung, karena dampak wabah virus itu juga berimbas kepada sektor ekonomi, utamanya pelaku UKM," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video