Peduli Kasus Covid-19 Al-Izzah, Wali Kota Pantau Kesehatan Santri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kasus Covid-19 Al-Izzah, Wali Kota Pantau Kesehatan Santri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 25 September 2020 20:25 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dalam sebuah kesempatan memberikan keterangan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Peduli terhadap kondisi kesehatan para santri yang konfirm positif Ponpes di Al Izzah, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko melakukan video conference dengan pengelola ponpes setempat.

Juru bicara (jubir) Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batu, M. Chori membenarkan kegiatan video conference wali kota dengan pengelola Ponpes Al Izzah. Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan, bahwa inti dari video conference Wali Kota Batu dengan pihak pengelola adalah untuk mengetahui tentang perkembangan terkini kondisi Al -Izza.

"Dari laporan yang disampaikan oleh pengurus, bahwa secara umum kondisi kesehatan terkontrol dan kondisinya baik. Setiap hari dilakukan pengukuran suhu dan saturasi oksigen. Selain itu, secara rutin juga dilakukan pemeriksaan oleh tim medis internal pondok All Izza," ujar M. Chori, Jumat (25/9).

Menurutnya, para santri juga mendapatkan makanan gizi seimbang dan suplemen. Sementar untuk yang bergejala sudah diperiksa foto thorax, dan hasilnya baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video