Desa Kebunagung Wakili Kecamatan Kota Dalam Lomba Taman Posyandu Tingkat Kabupaten Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Kebunagung Wakili Kecamatan Kota Dalam Lomba Taman Posyandu Tingkat Kabupaten Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Minggu, 27 September 2020 17:30 WIB

Tim Verifikator Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Sumenep saat menilai Posyandu Desa Kebunangung.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Taman Posyandu Desa Kebunangung, Kecamatan Kota, Sumenep merwakili Taman Posyandu yang ada di Kecamatan Kota mengikuti lomba Taman Posyandu tingkat Kabupaten Sumenep 2020.

Ketua TP PKK Desa Kebunangung, Nurlaila, optimis kegiatan posyandu ke depannya memiliki prospek bagus, meskipun kegiatan pembinaan Posyandu Desa Kebunangung belum ada yang diunggulkan.

"Kami memiliki potensi yang luar biasa di Desa Kebunangung ini, karena seluruh komponen masyarakat, khususnya para relawan di Posyandu memiliki tingkat partisipasi yang tinggi," ungkap Nurlaila di pendopo desa setempat, Sabtu (26/09) kemarin.

Menurutnya, kegiatan apapun yang dilaksanakan, khususnya yang berkaitan dengan posyandu, seluruh elemen pasti bersinergi. Bahkan, tidak hanya ibu-ibu kader Posyandu dan PKK serta perangkat desa, namun generasi muda juga memberikan kontribusi terhadap kemajuan Desa Kebunangung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video