Omzet Cepat Naik, Pelaku UMKM di Kota Kediri Diminta Tidak Cepat Berpuas Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Omzet Cepat Naik, Pelaku UMKM di Kota Kediri Diminta Tidak Cepat Berpuas Diri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 27 September 2020 17:32 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (pegang mik). foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.comLaunching Mall Sale 2020 di ternyata membawa dampak nyata bagi para pelaku yang terlibat di event tersebut. Penjualan di platform marketplace mengalami lonjakan, dan sebagian seller bahkan ada yang mengalami kehabisan stok produk yang dijual.

"Alhamdulillah, ini ada produk saya yang sudah habis mengikuti flash sale di . Saya tidak menyangka responsnya begitu cepat menaikkan omzet dengan mengikuti event ini," begitu testimoni Bagus Nugroho, pemilik merek jajanan Macaroni Two Brother Factory, Minggu (27/9). 

Bagus berharap Pemkot Kediri dan membuat event seperti ini lagi, biar dirinya bisa terbantu penjualan lagi.

Sementara Titik Umiyati, mengaku dirinya display di sebanyak 14 jenis produk, dari Ice Cream Powder, Ice Cream Beku, aneka cetakan untuk variasi Tart Ice Cream. "Dan alhamdulillah langsung ada penjualan yang bener-bener bikin kejutan karena orderan dari Cilacap, Bondowoso, Gresik, dan dari Kediri sendiri," kata Titik Umiati, pemilik merek Laxefu Ice Cream.

"Sebelumnya, saya membayangkan kalo penjualan masuk uangnya susah (dicairkan). Tapi itu tidak terjadi di , karena uang bisa langsung ditarik semua ke rekening pribadi ternyata," ujar Titik memberikan testimoninya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video