Shopee Liga 1: ​Batal Jamu Persik Kediri, Persela Siap Hadapi Persipura di Pekan Keempat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Senin, 28 September 2020 14:38 WIB

Persela Lamongan saat latihan di Stadion Surajaya. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan dipastikan batal menjamu Persik Kediri dalam laga lanjutan pekan keempat Shopee Liga 1, lantaran adanya perubahan jadwal kompetisi.

Media Officer Persela, Andika Hangga Pramana mengatakan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan mengubah jadwal lanjutan Shopee Liga 1 disebabkan beberapa hal. Informasi ini ia dapatkan dari email yang ia terima dari PT. LIB.

"Iya, kemarin ada email masuk, isinya pemberitahuan penyesuaian jadwal," ujarnya, Senin (28/9/2020).

Angga menerangkan, beberapa hal yang dimaksudkan PT LIB, yakni mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan, serta perubahan home base beberapa klub.

"Klub Persebaya belum menentukan home base-nya. Perubahan home base klub Madura United ke Pamekasan, perubahan home base klub Persipura Jayapura ke Kanjuruhan, dan perubahan home base klub Bhayangkara FC ke Kelapa Dua Sport Center, maka atas pertimbangan di atas, berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya," terangnya.

Sebelumnya, Persela Lamongan pada tanggal 3 Oktober 2020 dijadwalkan bakal menjamu Persik Kediri, namun kini diganti dengan menjamu Persipura Jayapura.

"Pergantian jadwal ini, dari pekan keempat diganti pekan delapan. Pekan delapan diganti menjadi pekan keempat. Secara otomatis, pekan empat Persela bakal melawan Persipura, dan kick off dimulai pukul 18:15 WIB," pungkasnya. (yog/zar)