Kapolres Lamongan Berikan Reward Tiga Polsek Berprestasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 28 September 2020 15:03 WIB

Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat menyerahkan trofi. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja jajaran, Kapolres Lamongan AKBP Harun memberikan reward kepada polsek berprestasi. Pemberian reward dilakukan saat apel di Halaman Mapolres Lamongan, Senin (28/9/2020).

Reward itu diberikan kepada Polsek Glagah, Polsek Mantup, dan Polsek Babat sebagai polsek berprestasi dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja anggotanya, sehingga membuat situasi di wilayah Kabupaten Lamongan menjadi tetap aman dan kondusif.

“Masalah penanggulangan Covid-19 dan pilkada menjadi fokus kita pada saat ini. Kepada para personel untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan,” pinta Harun.

Kapolres juga menekankan kepada jajarannya agar menjaga sikap netralitas selama pelaksanaan pilkada, dan melakukan penindakan disiplin secara humanis kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres memberikan ucapan selamat kepada polsek yang menerima reward dan memberikan semangat bagi polsek yang menerima punishment agar tidak berputus asa, serta memotivasi supaya mau meningkatkan kinerja untuk bisa menjadi lebih baik lagi. (qom/zar)