Manajemen Persik Kediri Kecewa Liga 1 Ditunda Lagi: ​Kalau Seperti ini Terus, Klub Bisa Bangkrut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manajemen Persik Kediri Kecewa Liga 1 Ditunda Lagi: ​Kalau Seperti ini Terus, Klub Bisa Bangkrut

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 29 September 2020 16:36 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menyikapi serius penundaan kembali kompetisi lanjutan Shopee yang telah diumumkan Ketum PSSI Mochamad Iriawan kemarin. Dengan penundaan selama 1 bulan tersebut, membuat manajemen kecewa dengan ketidakjelasan status Shopee .

Seharusnya, sesuai jadwal yang sudah dirilis PT Baru (LIB), skuat Macan Putih akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman, Kamis (1/10/2020) lusa. Karenanya, dengan penundaan tersebut, keberangkatan tim ke Yogyakarta yang diagendakan siang ini harus dibatalkan.

Presiden , Abdul Hakim Bafagih mengungkapkan, klub sangat dirugikan dengan penundaan kompetisi. Karena merusak total perencanaan keuangan yang telah ditata.

"Sekarang harus ditata ulang lagi setelah ada penundaan. Tentunya dalam hal ini PSSI dan PT LIB ikut bertanggung jawab. Kalau ke depan seperti ini terus, semua klub bisa bangkrut," ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video