​Rumah Warga Ngawi Terbakar, Sempat Mengenai Atap Ponpes Nurul Azhar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rumah Warga Ngawi Terbakar, Sempat Mengenai Atap Ponpes Nurul Azhar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 29 September 2020 19:56 WIB

Kondisi bagian belakang rumah korban yang ludes terbakar.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah kebakaran terjadi di sebuah rumah milik Sri Lestari (44), warga Desa Simo, Kecamatan Kendal, Ngawi. Api yang membakar bagian belakang rumah korban ini juga hampir membakar asrama pondok pesantren yang berada di sebelahnya.

Kejadian pada hari Senin (28/09) sekitar pukul 11.00 WIB ini awalnya diketahui oleh Kusni (59), tetangga sebelah rumah korban. Saai itu tiba-tiba ia mendengar suara kayu yang terbakar. Seketika, Kusni mencoba keluar rumah untuk mencari asal suara yang didengarnya saat di dalam rumah.

Dan ternyata pintu rumah bagian belakang milik Sri Lestari sudah dalam keadaan terbakar. Spontan Kusni berteriak dengan maksud untuk memberitahukan pada korban dan tetangga sekitar bahwa bagian belakang rumah tetangganya terbakar.

Selanjutnya, warga sekitar berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun kobaran api lebih cepat membesar, sehingga warga kesulitan untuk menjinakkan. Bahkan  api sudah sempat membakar sebagian atap dari asrama Pondok Pesantren Nurul Azhar yang bertepatan berada di sebelah rumah korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video