Shopee Liga 1 Kembali Ditunda, Persela Lamongan Gagal Jamu Persipura Jayapura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shopee Liga 1 Kembali Ditunda, Persela Lamongan Gagal Jamu Persipura Jayapura

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Selasa, 29 September 2020 20:30 WIB

Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Ahmadi. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan dipastikan gagal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya pada 3 Oktober 2020 mendatang lantaran laga lanjutan Shopee itu batal digelar dikarenakan tidak dapat izin dari kepolisian.

Manajer Lamongan, Edy Yunan Ahmadi mengatakan, pelaksanaan lanjutan Liga I 2020 kembali ditunda hingga satu bulan ke depan karena tidak ada izin dari Polri akibat kasus Covid-19 yang masih terus meningkat di Indonesia.

"Tadi kita semua sudah mendapatkan info dari Bapak Menpora dan Ketua Umum PSSI kalau ditunda," ujar Yunan saat ditemui usai berkoordinasi dengan Polres Lamongan, Selasa (29/9/2020).

Atas keputusan itu, lanjut Yunan, menghormati dan menghargai apa yang sudah diputuskan demi kebaikan bersama. Meskipun baik dari klub, pemain, pelatih, dan ofisial sudah menyiapkan banyak hal untuk memyambut 2020.

"Tetapi dengan kondisi yang ada ini, tentunya kami juga bisa mengerti," lanjutnya.

Yunan menambahkan, dari penundaan lanjutan 2020, ia bakal berkoordinasi dan berkomunikasi kembali dengan jajaran tim pelatih. Apakah latihan tetap dijalankan atau break beberapa hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video