Sudah Puluhan Kali Beraksi, Dua Pemuda Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sudah Puluhan Kali Beraksi, Dua Pemuda Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas

Editor: .
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 30 September 2020 19:16 WIB

Dua pelaku jambret (duduk) yang berhasil diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap dua pelaku pencurian dan kekerasan (curas). Dua tersangka adalah Moch Busron Fahrurin (20) warga jalan Banyu Urip Wetan 4 Putat Jaya, Sawahan Surabaya, dan Moch Fahrul (20) warga jalan Banyu Urip Wetan 4-C Surabaya. 

Tidak hanya ditangkap, kedua pelaku itu juga dihadiahi timah panas di bagian betis karena melakukan perlawanan saat mau ditangkap.

"Penangkapan kedua pelaku berawal berita viral di grup media sosial. Tim kami kemudian melakukan lidik dan melakukan penangkapan terhadap keduanya. Kedua bandit jalanan ini berhasil ditangkap di dua tempat yang berbeda," ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizki Wicaksana, Selasa (29/9/2020).

"Kedua pelaku terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap," tambah Arief.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video