Hilang 2 Tahun, Ditemukan Mengapung di Laut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hilang 2 Tahun, Ditemukan Mengapung di Laut dalam Kondisi Hidup

Editor: Choirul
Rabu, 30 September 2020 22:47 WIB

Mengapung, antara hidup dan mati. (Image: Rolando Visbal Lux/Newsflash)

BANGSAONLINE.com - Keluarga Angelica Gaitan tidak tahu di mana dia selama dua tahun. Angelica Gaitan hilang dan keluarga kehilangan kontak dengannya - sampai Sabtu lalu, dua nelayan menemukan Angelica mengambang di tengah laut dengan mata tertutup dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Nun hidup.

Para nelayan yang terkejut menemukan seorang wanita terapung di tengah laut dan hampir tidak bisa berbicara karena kedinginan. 

Angelica sangat lemah karena kedinginan sehingga dia hampir tidak bisa menjawab ketika diajak bicara, nelayan Rolando Visbal memanggil wanita itu terlebih dahulu dalam bahasa Spanyol, dan kemudian dalam bahasa Inggris, berusaha memastikan korban memahaminya.

Rolando terdengar berteriak pada wanita berusia 46 tahun, yang terlihat berbaring di pelampung karet dengan mata tertutup.

Video tersebut menunjukkan momen Rolando dan seorang teman - yang diidentifikasi sebagai 'Gustavo' oleh media lokal di Kolombia - mendekati wanita mengambang yang hampir sama sekali tidak responsif.

Angelica diseret ke arah perahu melalui tali yang diikatkan pada penyelamat yang sebelumnya dilemparkan oleh nelayan ke arahnya.

Surat kabar lokal La Libertad melaporkan bahwa mereka telah melihat apa yang mereka anggap sebatang kayu di laut - sebelum Angelica mengangkat tangannya untuk memberi isyarat untuk meminta bantuan.

Rolando kemudian terlihat berjuang untuk mengangkat wanita yang tidak responsif itu ke dalam perahu.

Dia menggerakkan tubuhnya cukup untuk membantu tubuhnya melewati tepi dan dengan aman ke kapal.

Para nelayan kemudian mencoba untuk bercakap-cakap dengannya dan memberinya air, tetapi wanita itu mulai menangis dan tetap dalam keadaan ini saat rekaman yang luar biasa itu berakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror

 

sumber : mirror

 Tag:   Orang Hilang

Berita Terkait

Bangsaonline Video