Kunker Luar Daerah, Anggota DPRD Bangkalan Dikabarkan Ajak Istri dan Anak, Setwan Bantah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunker Luar Daerah, Anggota DPRD Bangkalan Dikabarkan Ajak Istri dan Anak, Setwan Bantah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 01 Oktober 2020 16:22 WIB

Kondisi ruangan komisi kosong melompong.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Di saat kurva kasus Covid-19 sedang melonjak, seluruh anggota justru melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yogyakarta. Bahkan sebagian mengajak istri dan anak. Kunker Anggota ini dilakukan selama empat hari, dari Rabu (30/9) hingga Sabtu (3/9) depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan BANGSAONLINE.com, kunker ini diikuti semua anggota DPRD dari Komisi A, B, C, dan D. Kemudian tanggal 1 Oktober 2020 dilanjut dengan kegiatan pertemuan ibu-ibu dan kunker komisi di luar provinsi.

Di bulan Oktober ini, jadwal kunker anggota terbilang padat, baik komisi maupun banggar. Untuk banggar akan menjalani kunker dari tanggal 6-8 Oktober. Selanjutnya Komisi A dan B tanggal 13-14 Oktober, dan Komisi C dan D tanggal 15-16 Oktober.

Pelaksanaan kunker ini dibenarkan oleh Sekwan Ahmad Roniyun Hamid melalui Rinchi Listianti, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan saat dikonfirmasi di kantor , Kamis (1/10/2020).

Menurutnya, hampir semua anggota DPRD kunker ke DI Yogyakarta. Hanya Komisi D yang ke Kabupaten Wonorejo. "Untuk Komisi A, B, dan C ke Yogyakarta dari tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2020," jelasnya kepada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video