Dorong Talenta Muda, Indosat Hadirkan Virtual Hackathon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dorong Talenta Muda, Indosat Hadirkan Virtual Hackathon

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Diyah Khoirunisa
Jumat, 02 Oktober 2020 10:49 WIB

Director & Chief Strategy and Innovation Officer Indosat Oroedoo, Arief Musta’in (kiri)bersama Deputi Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf RI, Hari Santosa Sungkari (kanan-atas) dan VP of Data Traveloka, Doan S.K. Lingga (kanan-bawah) saat berbincang di acara Launching Virtual Hackathon

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Saat ini teknologi digital berkembang sangat pesat. Tantangannya adalah bagaimana teknologi bisa menjadi penghubung kolaborasi inklusif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Perubahan dan adaptasi teknologi dan inovasi sangat diperlukan.

Director & Chief Strategy and Innovation Officer Ooredoo, Arief Musta’in mengatakan, Ooredoo menghadirkan program Virtual Hackathon untuk mendorong talenta muda Indonesia dalam menciptakan solusi inovatif bagi berbagai masalah di Indonesia. Setelah sukses pada tahun lalu, Hackathon kedua kalinya ini, diselenggarakan secara virtual.

“Kami terus berkomitmen menemukan bakat-bakat talenta muda Indonesia di bidang digital dan inovasi. Melalui program Virtual Hackathon, kami mendukung pengembangan komunitas melalui berbagai aktivitas yang berkaitan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDGs),” ujar dia, Jumat, (2/10).

Deputi Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf RI, Hari Santosa Sugkari mengatakan, program ini diharapkan biaa menumbuhkan dan mengasah kreativitas dan inovasi dari talenta-talenta muda Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Indosat Provider

Berita Terkait

Bangsaonline Video